Tentang Gol Cepat Raheem Sterling di Detik ke-38

Agen Bola Terbaik

Tentang Gol Cepat Raheem Sterling di Detik ke-38

Tentang Gol Cepat Raheem Sterling di Detik ke-38

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Raheem Sterling buka kemenangan Manchester City atas Watford, dengan gol itu dicetaknya kurun waktu 38 detik saja sesudah pertandingan diawali.

Sesudah tutup th. 2017 dengan hasil seri di markas Crystal Palace, City memulai 2018 dengan segera kembali pada jalur kemenangan. Di Etihad, Rabu (3/1/2018) awal hari WIB, The Citizens menang 3-1 dari Watford yang datang bertamu.

Scuad Pep Guardiola buka kemenangan itu lewat gol cepat Sterling. Bola dilesakkan pemain internasional Inggris berusia 23 th. itu ke gawang Watford di detik ke-38.

” Watford baru sekali menyentuh bola, saat Richarlison ditekel oleh David Silva, ketika Sterling cetak golnya, ” catat BBC.

Baca Juga : Kemenangan Kedua Klopp di Partai Premier League Bulan Januari

Gol Sterling jadi yang paling cepat di Premier League 2017/2018 selama ini. BBC juga mencatat kalau itu adalah gol paling cepat ke-3 dalam histori City di Premier League.

Gol cepat City di Premier League sebelumnya ini di buat oleh Jesus Navas lawan Tottenham Hotspur pada November 2013 (13 detik) serta Geovanni lawan Wigan pada Desember 2007 (29 detik).

Agen Bola Sbobet