Terkait Rumor Rafinha, Spalletti: Negosiasi dengan Barca Susah

Terkait Rumor Rafinha, Spalletti: Negosiasi dengan Barca Susah

Terkait Rumor Rafinha, Spalletti: Negosiasi dengan Barca Susah

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Luciano Spalletti membetulkan berita berkaitan ketertarikan Inter Milan dengan Rafinha. Tetapi, allenatore Inter ini menyebutkan negosiasi dengan Barcelona jalan alot.

Inter sekarang ini tengah berusaha mencari amunisi baru untuk menguatkan tim di putaran ke-2 Serie A. Sebagian nama pemain top telah dikait-kaitkan dengan Nerazzurri seperti Andre Schurrle, Lisandro Lopez, Gerard Deulofeu, serta Rafinha.

Tetapi, selama ini baru Rafinha yang di konfirmasi segera oleh Spalletti, dimana sekarang ini transfernya tengah dalam step negosiasi.

” Kami berusaha untuk memperoleh Rafinha, tapi itu tidak gampang, ” kata Spalletti seperti diambil dari Football Italia.

Baca Juga : Skuat Chelsea Percaya Momen Sulit Morata Segera Berlalu

” Barcelona itu susah untuk di ajak negosiasi, kami belum juga menjangkau perjanjian, lepas dari sebagian isu yang berhembus, ” tegas Spalletti.

Rafinha belum juga bermain mulai sejak April 2017 karna problem cedera. Walau saat ini telah sembuh, dia diprediksikan juga akan susah menembus tim paling utama di Barca, terutama Blaugrana telah memperoleh Philippe Coutinho.