Valverde: Cedera Dembele Jangan Didramatisasi

Valverde: Cedera Dembele Jangan Didramatisasi

Valverde: Cedera Dembele Jangan Didramatisasi

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Ousmane Dembele kembali dibekap cedera. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memohon supaya cedera pemainnya itu tak perlu didramatisasi.

Dembele alami problem pada otot hamstringnya saat pertandingan melawan Real Sociedad di Anoeta akhir minggu kemarin. Di pertandingan yang berkesudahan 4-2 untuk Barca, Dembele mulai pertandingan di menit ke-65.

Pemain 20 th. itu diperkirakan juga akan beristirahat sepanjang empat minggu. Dia juga akan melupakan sebagian pertandingan di Liga Spanyol juga Copa del Rey, tapi diperkirakan juga akan kembali waktu Barca melawan Chelsea di sesi 16 besar Liga Champions.

Ini jadi cedera Dembele yang ke-2 sepanjang berkostum Barca musim ini. Di bln. September lantas, dia alami problem di markas Getafe karna robek tendon pada femoral bicep di paha kirinya.

Berkaitan cedera Dembele, Valverde memohon supaya kebanyakan orang tidak mendramatisasi berkaitan cedera itu. Barca dinilai juga akan baik-baik saja walau ada pemain yang cedera.

” Dia alami insiden yang punya pengaruh besar pada awal musim di Getafe. Saat ini dia miliki sedikit problem, yang tak ada hubungan dengan cedera terlebih dulu, ” kata Valverde seperti diambil dari Marca.

Baca Juga : Paul Pogba Terus Terlibat dalam Gol-gol MU

” Kami juga tidak mendramatisasi cedera ini. Beberapa orang mulai mengulas bagaimana sebagian pemain miliki problem serta selanjutnya beberapa orang mulai memercayainya. Kami juga akan lakukan semuanya yang kami dapat untuk meyakinkan ini selesai jadi anekdot. ”

” Dia sudah memainkan sebagian pertandingan serta gagasannya dia kembali dengan perlahan-lahan. Ini juga akan sama saat dia kembali sekali lagi. Kami berharap dia tidaklah terlalu lama menepi, ” tegas Valverde.

Di pertandingan setelah itu, Barca juga akan berkunjung ke markas Espanyol dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis (18/1/2018) dinihari WIB.